--> Skip to main content

Daftar Harga Keperluan Bayi


Daftar Harga Keperluan Bayi- Segmen pasar yang tidak boleh dilupakan adalah Bayi.Beberapa barang perlu disediakan di toko anda untuk keperluan bayi.Biasanya yang sering dicari antara lain popok bayi,minyak telon,sabun bayi,bedak,bubur bayi.Popok bayi dan bubur bayi mudah didapatkan di agen-agen.Sedangkan minyak telon barangnya nggak selalu ada.Saya sendiri punya strategi tersendiri mencari barang.Saya terkadang mencari barang di mini market,tetapi saya mensurvey dulu minimarket mana yang paling murah.Terkadang ada mini market yang harganya hampir sama dengan agen padahal belinya bijian.Memang stok yang saya sediakan nggak banyak tapi paling nggak kalau ada yang mencari nggak “lewat” pembelinya.Walaupun mendapatkan barangnya bukan di agen barang tersebut tetap saja ada yang beli karena barangnya penting buat bayi. Kalau anda ingin barangnya lengkap anda bisa mencari agen yang khusus menjual keperluan bayi.Pastikan harganya benar benar bisa dijual kembali yaitu dengan cara menanyakan langsung kepada penjualnya.

Pengalaman saya untuk popok bayi yang paling disukai ibu-ibu adalah yang model celana,karena praktis tidak perlu menempelkan dahulu.Anda juga perlu ingat ada waktu waktu tertentu dimana popok bayi banyak dicari pembeli yaitu pada waktu musim hujan oleh karena itu anda perlu menyediakan stok yang cukup kalau nggak bisa kehabisan stok.Yang tak kalah pentingnya adalah sediakan popok dari berbagai ukuran dari S,M,L dan XL. Sebagai bahan pertimbangan dalam berbelanja silahkan lihat Daftar Harga Keperluan bayi dibawah ini,saya hanya menampilkan barang yang menurut saya laku dipasaran.
NAMA BARANGUNITHARGA
Cussons baby sabunpcs2.125
Cussons talc 100pcs2.200
HAPPY bedakPak21.000
LANG Minyak Telon 25 mlPak64.000
LANG Minyak Telon 60 mlPak120.000
Mamypoko SLusin16.500
Mamypoko LLusin21.500
Mamypoko MLusin21.500
Mamypoko XLLusin27.000
Nestle sachRenceng8.500
Pigeon dot Pak64.000
ProminaRenceng9.000
Sweety LPak26.500
Sweety MPak24.500
SWEETY SPak13.000
Sweety XLPak24.500
Terima kasih telah mengunjungi blog saya,walaupun mungkin masih banyak kekurangannya namun semoga Daftar Harga Keperluan Bayi ini bermanfaat untuk kemajuan bisnis anda.Salam Sukses!

Perhatian !!! Harga Sudah Lama tidak Diperbaharui
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar