Powered by Blogger.
Home » » Tentang Saya

Tentang Saya


Assalaamu'alaikum...

Perkenalkan nama Saya Dwi Sugiarto biasa dipanggil Dwi.Lahir dan dibesarkan di Tegal,Jawa tengah.Saat ini tinggal di Bekasi Jawa Barat.Profesi saat ini berwirausaha Bisnis Toko Kelontong.
Mulai Aktif  Blogging sejak November 2011.Motivasi utama mengembangkan seluruh potensi yang ada pada diri saya salah satunya menulis.Saya meyakini menjadi penulis yang hebat bukanlah bakat yang dibawa sejak lahir namun sesuatu yang harus diraih dengan belajar dan berlatih.
Dengan blogging saya bisa belajar dan berlatih bagaimana agar bisa menghasilkan tulisan yang enak dibaca dan tentu saja bermanfaat bagi yang membacanya.

Menekuni Bisnis Toko Kelontong sejak 2006.Awalnya saya menganggap bisnis ini mudah tinggal belanja lalu dijual.Namun setelah menjalaninya ternyata tidak semudah itu ada tantangan yang harus dihadapi seperti Bagaimana agar toko ramai pembeli,Bagaimana agar bisa menjual murah,Bagaimana menentukan harga jual yang bersaing,Bagaimana menghadapi pesaing dan lain-lain.
Berbekal bimbingan kerabat yang lebih dulu eksis saya beranikan diri memulainya sendiri.Dan Alhamdulillah bisa berjalan lancar sampai sekarang.Selain bimbingan dari kerabat saya juga terkadang saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama pebisnis yang bisa memberi solusi suatu masalah.
Bisniswarung.blogspot.com merupakan catatan pengalaman saya Dalam Menekuni Bisnis Toko Kelontong.Catatan ini berupa Tips Bisnis,Daftar Harga,Info Produk,Analisa yang saya dapatkan dari pengalaman pribadi.
Dari pengalaman-pengalaman itulah saya mencoba berbagi dengan anda dengan niat ingin berbuat kebaikan kepada sesama karena Saya meyakini setiap Saya berbuat kebaikan yang Saya niatkan akan dicatat dengan 10 kebaikan bahkan bisa berlipat hingga 700 kali.Namun niat Saya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Anda semua.Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk blog Saya sehingga bisa seperti sekarang ini.
Mudah-mudahan Catatan tersebut bisa menginspirasi anda didalam Menekuni Bisnis Toko Kelontong
Saya menyadari saat ini saya bukan siapa-siapa namun bukan berarti saya tidak boleh berkarya di dunia blog.Tak penting Siapa Saya sekarang Namun yang terpenting siapa saya 2 atau 3 tahun mendatang.
Daftar Blog Saya:

 
Anda ingin berteman dengan saya di Facebook atau Twitter?,Silahkan tambahkan saya sebagai teman.Anda bisa mencari nama saya Dwi Sugiarto atau mengunjungi halaman facebook saya Disini dan Twitter saya Disini dengan senang hati saya akan menerima permintaan menjadi teman dari anda.


Salam Sukses!