--> Skip to main content

Daftar Harga Mie Instan


Harga Mie InstanDaftar Harga Mie Instan-Mie Instan merupakan Salah satu jenis barang yang termasuk kategori gampang laku.Buat orang Indonesia bisa dikatakan sebagai makanan pokok ke-2 setelah nasi.Anda lihat sendiri dimana-mana sudah tidak asing lagi dengan warung kopi yang salah satunya menunya mie instan rebus. Dipasaran terdapat berbagi macam merk dan rasa.Anda tinggal memilih yang anda butuhkan.Mungkin tiap daerah seleranya berbeda-beda.Di toko saya sendiri yang paling laku ada 2 merk sedang merk lainnya kurang diminati hanya satu dua yang menanyakan.Apabila anda baru buka toko sebaiknya menyediakan beberapa merk dulu nanti seiring berjalannya toko akan ketahuan selera pembeli disekitar daerah anda.Untuk mendapatkannya saya rasa anda tidak akan kesulitan karena hampir semua agen menjualnya.Hanya saja anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum anda belanja di agen diantaranya jangan lupa memperhatikan expired-nya.Perhatikan juga kardusnya usahakan yang masih mulus karena terkadang kalau kardusnya rusak barangnya juga ikut rusak/hancur. Sebagai bahan perbandingan ketika anda belanja silahkan lihat Daftar Harga Mie Instan dibawah ini,Saya hanya menampilkan beberapa barang saja yang menurut saya paling laku.
NAMA BARANGUNITHARGA
Indomie Ayam BawangDus70.000
Indomie sotoDus70.000
Indomie kari ayamDus77.000
Indomie gorengDus76.000
Indomie goreng rendangDus76.000
Sedap sotoDus68.500
Sedap Ayam SpesialDus68.500
Sedap Kari SpesialDus68.500
Sedap gorengDus74.500
MIE TELOR 3 AYAMDus68.500
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini,mudah-mudahan Daftar Harga Mie Instan ini membantu bisnis anda.Kunjungi terus blog ini untuk mengetahui daftar harga sembako dan kelontong terbaru.Salam Sukses.
*Harga diperbarui 7 feb 2015

Perhatian !!! Harga Sudah Lama tidak Diperbaharui
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar