--> Skip to main content

Daftar Barang Toko Kelontong

Daftar Barang Toko Kelontong


Daftar Barang Toko Kelontong - Bagi anda yang berencana terjun menekuni bisnis toko kelontong tentu akan bertanya barang barang apa saja sih yang ada ditoko kelontong?

Sebenarnya tidak sulit untuk mengetahuinya karena barang-barang yang dijual di toko kelontong merupakan barang kebutuhan sehari-hari. Namun agar toko kelontong anda lengkap barangnya anda harus mencari informasi sebanyak- banyaknya sebelum anda memutuskan untuk buka toko perdana.

Apalagi kalau sudah ada pesaing yang lebih dulu eksis.Tentunya anda tidak ingin toko anda disebut toko kecil karena barangnya sedikit atau kurang lengkap yang akibatnya membuat pembeli ragu-ragu datang ketoko anda karena mungkin takut harganya mahal atau mengira barang yang dicari tidak ada. Rugi bukan?

Anda jangan setengah-setengah kalau benar benar ingin sukses menekuni bisnis ini kecuali kalau bisnis tersebut hanya sebagai bisnis sampingan saja. Sebab salah satu Kunci Kesuksesan Bisnis Toko kelontong adalah kelengkapan barangnya.


Sekarang anda tidak perlu susah payah mencari informasi kemana-mana cukup mengunjungi Blog Bisnis Warung ini semuanya sudah tersedia.

Untuk memudahkan anda saya menyusun Ebook Daftar Barang Toko Kelontong yang bisa anda download secara gratis.Ebook yang berformat Pdf ini berisikan 544 Nama barang.

Setelah mendownloadnya anda tinggal mencetaknya kemudian tinggal mencari barang barang yang anda butuhkan diagen terdekat.

Saya membagi daftar barang ini menjadi 20 kategori barang untuk lebih memudahkan anda dan saya juga menyertakan merk barang namun ada juga yang hanya nama barangnya saja.

Sebenarnya tidak terbatas hanya itu saja masih banyak Nama Barang dan merk lainnya Namun Saya hanya menyertakan Nama Barang dan merk yang sudah pernah berbelanja serta menjualnya sedangkan untuk produk baru tidak saya cantumkan. 

Oke silahkan langsung saja Download Ebook Daftar Barang Toko Kelontong dengan mengklik link dibawah ini:

Link 1 (Via G drive)
Link Alternatif (Via Mediafire)


Sampai disini dulu informasi tentang Daftar Barang Toko Kelontong. Apabila informasi yang disajikan ini bermanfaat untuk anda atau apabila Blog ini bermanfaat untuk anda silahkan share artikel ini.

Follow juga media sosial kami di Fans Page facebook Blog Bisnis Warung atau apabila ada yang kurang jelas silahkan bertanya di komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mengetahui informasi tentang Bisnis Toko Kelontong. Salam Sukses.                                                               
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar