--> Skip to main content

Ingat plastik,Ingat Tomat!

Plastik TomatIngat plastik,Ingat  Tomat!-Salah satu barang kebutuhan pedagang adalah plastik.Ada dua jenis plastik yaitu Plastik PE(biasa disebut plastik gula) dan HDPE(biasa disebut Kantong kresek).Namun kali in saya hanya akan membicarakan tentang plastik PE.Banyakkegunaan platik jenis ini antara lain untuk membungkus makanan,sayur,Minyak,Gula,tepung dan lain-lain.Salah satu kelebihan yang dicari para pedagang yaitu plastik yang kuat dan tidak gampang  pecah/bocor .
Apa jadinya ketika anda sedang membungkus minyak tiba-tiba pecah atau bocor?Atau Pedagang lontong sayur ketika membungkus tiba-tiba pecah?Repot Bukan?Untuk itu anda harus menggunakan dan menjual plastik yang kualitasnya terjamin sehingga Untung Dipakai Sendiri Untung dijual!
Nah Kali ini saya akan mereview salah satu merk platik yang patut anda perhitungkan yaitu TOMAT.
Plastik produksi  Panca budi ini memiliki beberapa kelebihan yang membuat berbeda dengan merk plastik lainnya.Apa sih kelebihan plastik Tomat ini?
Ok …langsung saja ini dia kelebihannya

1.Plastik pertama bersertifikat Halal dan Best Brand
2.Menggunakan 100% bahan murni
3.Kualitas terjamin
4.Bersih dan aman untuk makanan dan minuman
5.Tahan minyak dan santan

Anda mau mencoba ?Silahkan.Salah satu cara untuk menguji kualitasnya tentu saja dengan mencobanya sehingga anda juga bisa merekomendasikan ke pembeli.Atau selama ini  anda sudah memakainya seperti saya bahkan sudah menjadi barang wajib di toko.Selama  memakai plastik ini jarang saya menemui masalah  dan pembeli juga  jarang yang Komplain.
Walaupun begitu  menurut saya tetap saja ada kekurangannya walaupun bukan dari segi kualitas namun dari segi harga.Perlu anda ketahui plastik tomat dijual per kilo isi 4 pak .Untuk ukuran pedagang mungkin harga per paknya nggak jadi masalah karena memang kebutuhannya banyak  namun untuk ukuran Rumah tangga  yang kebutuhannya sedikit kalau harus membeli per-pak rasanya kebanyakan.Oleh karena itu kebanyakan pemakainya adalah para pedagang makanan.

Demikian informasi tentang Ingat plastik Ingat Tomat semoga bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar