--> Skip to main content

Dua Pilihan #1:Indomie Mi Goreng Vs Mie Sedap Mie Goreng

Dua Pilihan #1:Indomie Mi Goreng Vs Mie Sedap Mie Goreng-Anda pasti sudah tidak Asing lagi mendengar Indomie Mi goreng dan Mie sedap Mie goreng.Walaupun sama-sama mie goreng namun kalau masalah rasa tentu berbeda, masing-masing memiliki citra rasa yang khas.Dan kalau sudah bicara rasa tentu setiap orang mempunyai selera masing-masing.Ada yang suka tekstur  Indomie yang lainnya suka mie goreng sedap begitu pula dengan bumbu dan taburan bawang gorengnya.
Sekarang pertanyaannya Kalau Anda diberi pilihan Mana yang akan anda pilih diantara keduanya?Informasi berikut ini bisa membantu anda dalam menentukan pilihan.
INDOMIE MI GORENG
Produsen: PT.INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR
Berat Bersih: 85 g
Isi Kemasan:Mie,Bumbu,Minyak,Kecap manis,Saus cabe,Bawang goreng
Label BPOM RI : Ada
Label Halal: Ada
Informasi Gizi : Vitamin A 20% Vitamin B1 50% Vitamin B6 30% Vitamin B12 45% Niasin 35% Asam folat 30% Asam pantotenat 20% Zat Besi 35%
Harga per Dus: Rp.61.000
MIE SEDAP MIE GORENG
Produsen: PT.PRAKARSA ALAM SEGAR(Wings food)
Berat Bersih: 91 g
Isi Kemasan:Mie,Bumbu,Minyak,Kecap manis,saus cabe dan Bawang gurih renyah
Label BPOM RI : Ya
Label Halal: Ya
Informasi Gizi : Vitamin A 55% Vitamin B1 60% Vitamin B5 10% Vitamin B6 30% Vitamin B12 25% Niasin 50% Asam Folat 35% Kalsium 3% Zat Besi 25%
Harga Per Dus : Rp.60.000
Jadi Mana Pilihan Anda?

Gambar Indomie Mi Goreng:en.wikipedia.org
Gambar Mie Sedap Mie Goreng:id.wikipedia.org
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar