--> Skip to main content

6 Cara Mudah Melipatgandakan Penghasilan Dari Jualan Pulsa Elektrik

6 Cara Mudah Melipatgandakan Penghasilan Dari Jualan Pulsa Elektrik.Menurut Anda mana peluang yang lebih besar menghasilkan keuntungan antara toko yang jumlah item barangnya sedikit atau yang jumlah itemnya Banyak?Jelas yang jumlah item barangnya banyak,Anda sependapat?Salah satu item barang yang perlu anda sediakan yaitu Pulsa elektrik alasannya selain untung dipakai sendiri untung juga untuk dijual.Kelebihan dari jualan pulsa antara lain pasarnya luas dari anak-anak sampai orang tua,Modalnya relatif kecil,menjualnya mudah dan keuntungannya lumayan besar.Coba bandingkan dengan jualan sembako seperti beras yang modalnya besar ,perlu kecermatan dalam memilih beras,Memberi harganya tidak bisa asal dan barangnya tidak tahan lama.Meskipun jualan pulsa memiliki kelebihan tersendiri namun tetap saja memerlukan tips khusus supaya bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda.Nah…kali ini saya akan berbagi  6 Cara Mudah Melipatgandakan Penghasilan Dari Jualan Pulsa Elektrik.Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Melipatgandakan Penghasilan
1.Pilihah Distributor Pulsa yang memberikan harga dasar pulsa yang murah,Proses pengisian pulsa yang cepat, transaksi 24 jam dan jangan lupa Pilih yang gratis biaya pendaftaran.Perhatikan juga format transaksinya semakin simpel semakin mempercepat proses transaksi misalnya format transaksi tanpa kode.Salah satu Distributor Pulsa yang menawarkan harga dasar yang murah  dan format transaksi tanpa kode serta gratis biaya pendaftaran yaitu AA Pulsajaya 3.Jika Anda tertarik ingin mencoba silahkan mendaftar Ke Sini.
2.Pilihlah Distributor pulsa yang melayani pengisian pulsa dengan nominal yang sama ke satu Nomor Hp dalam kurun waktu 1x24 jam.
3.Pilihlah Distributor Pulsa yang memiliki SMS Center yang banyak alasannya semakin banyak SMS Center semakin menjamin kelancaran transaksi dibandingkan dengan yang SMS Centernya sedikit selain itu banyaknya SMS Center bisa menjadi indikator kredibilitas  dan bisa menunjukan banyaknya Member dari Distributor Pulsa tersebut .
4.Gunakan operator yang tarif SMSnya Murah misalnya Kartu IM3 kirim 2 sms selanjutnya gratis.
5.Ikuti Distributor Pulsa yang lain sebagai  Cadangan/Back Up apabila sewaktu-waktu  ada stok pulsa yang habis atau gangguan  Anda tetap bisa bertransaksi pulsa.
6.Sediakan HP untuk transaksi minimal 2 buah dengan operator yang berbeda.Hal ini dimaksudkan untuk antisipasi  jika terjadi ganguan sinyal/jaringan atau HP nya rusak sehingga tidak bisa mengirim sms selain itu sangat berguna sebagai antisipasi apabila Anda lupa mengisi pulsa Ke Hp Transaksi sehingga habis atau Habis masa aktifnya.

6 Cara Mudah Melipatgandakan Penghasilan Dari Jualan Pulsa Elektrik diatas Hanyalah berdasarkan pengalaman pribadi bisa saja berbeda menurut pengalaman Anda Mudah-mudahan bermanfaat   atau  anda mempunyai cara lain?Senang sekali  jika Anda mau berbagi dengan pengunjung Bisniswarung blogspot.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar