--> Skip to main content

Profil PT.Mayora Indah Tbk

Profil PT.Mayora Indah Tbk,Salah satu pertimbangan ketika akan menyediakan suatu barang yang akan dijual ditoko kelontong adalah kepopuleran barang tersebut semakin dikenal  peluang lakunya makin besar dan salah satu faktor suatu barang produk mudah dikenal yaitu Barang  tersebutmerupakan produk pelopor(Pertama kali ada) dan biasanya produk tersebut menjadi market leader/Pemimpin pasar misalnya Pelopor minuman air putih kemasan=Aqua,Bubuk Deterjen=Rinso,White Coffee=Luwak white Koffie dan lain-lain.Salah satu Produsen yang banyak melahirkan produk-produk Pelopor yaitu PT.Mayora Indah Tbk sebut saja Permen Kopi=Kopiko,Wafer stick=Astor,Coklat Pasta=Choki-choki,Minuman sereal=Energen,wafer caramel berlapis coklat=Beng-beng,Coffee Mix=Torabika Duo dan Duo Susu.Untukmenambah wawasan anda saya akan berbagi info singkat seputar PT.Mayora Indah Tbk yang bersumber dari website resminya www.mayoraindah.co.id.

Produk Mayora

PT.Mayora Indah dirintis sejak tahun 1977 dengan Lokasi pabrik pertamanya di Tanggerang.Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.Perusahaan memiliki 6 Divisi yang masing-masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi.Ke 6 Divisi tersebut yaitu Divisi Biskuit,Kembang Gula,Wafer,Coklat,Kopi dan Divisi Makanan Kesehatan.
Berikut ini Produk-produk PT.Mayora Indah Tbk :

Produk Mayora

1.Divisi Biskuit= Roma,Danisa,Royal Choice,Better, Muuch Better,Slai O Lai,Sari Gandum,Sari gandum Sandwich,Coffeejoy,Chees Kress
2.Divisi Kembang Gula= Kopiko,Kopiko Milko,Kopiko Cappuccino,Kis,Tamarin,Juizy Milk
3.Divisi Wafer= Beng beng,Beng beng Maxx,Astor,Astor Skinny Roll,Roma wafer coklat,Roma Zuperrr Keju
4.Divisi Coklat= Choki –choki
5.Divisi Kopi= Torabika Duo,Torabika Duo Susu,Torabika Jahe Susu,Torabika Moka,Torabika 3 in One,Torabika Cappuccino,Kopiko Brown coffee,Kopiko White Coffee,Kopiko White Mocca.
6.Divisi Makanan Kesehatan = Energen Cereal,Energen OatMilk,Energen Go Fruit.

Demikian info singkat tentang Profil PT.Mayora Indah Tbk  Mudah-mudahan Bermanfaat untuk Bisnis Toko Kelontong  Anda Terutama dalam mencari barang.Anda tertarik untuk menyediakan Produk dari PT.Mayora Indah Tbk? Terima Kasih atas Kunjungannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar