--> Skip to main content

Bisnis Sampingan Toko Kelontong Modal Kecil

Bisnis Sampingan Toko Kelontong Modal Kecil-Menekuni Bisnis toko kelontong memerlukan serangkaian strategi agar toko kelontongnya tetap eksis dan mendatangkan keuntungan tanpa henti.Cara apapun asalkan bisa memajukan toko kelontong tidak ada salahnya untuk dilakukan salah satunya dengan menekuni bisnis lain/bisnis sampingan selain toko kelontong dimana bisnis yang baru tersebut selain mendatangkan keuntungan dari bisnis sampingan tersebut bisa juga berkaitan erat dengan toko kelontong.

Bisnis Sampingan

Nah...Pertanyaannya Bisnis Apa yang cocok dijadikan bisnis sampingan untuk mendukung bisnis toko kelontong? Sebisa mungkin carilah bisnis yang modalnya kecil dan bahan bakunya tersedia ditoko kelontong sehingga jika bisnis sampingan tersebut omsetnya bagus secara tidak langsung akan mempercepat perputaran barang ditoko kelontong.

Bisnis Martabak Mini Bisnis Sampingan Toko Kelontong Paling cocok

Bisnis martabak mini merupakan salah satu bisnis yang cocok dijadikan bisnis sampingan mendampingi bisnis toko kelontong Anda.Kenapa demikian? Hampir semua bahan baku martabak manis mini tersedia ditoko kelontong seperti Terigu,Gula Pasir,Garam,Ragi,Plastik Kresek,Mentega,Meises,Susu Putih Kaleng atau Gas LPG.

Pengolahannya juga cukup mudah cukup menyediakan Cetakan Martabak Mini,Kompor,Peralatan memasak dan gerobak.Modal yang dibutuhkan relatif kecil kurang dari 5 Juta namun potensi penghasilannya lumayan menjanjikan.

Kelebihan lainnya adalah waktu jualannya yang sebentar antara 1-2 jam saja sehingga toko kelontong masih bisa berjalan dengan baik bahkan pemasaran martabak mini cocok dilakukan pada pagi hari misalnya di sekolah sebelum jam masuk sekolah yaitu jam 7.00.

Bisnis sampingan toko kelontong dengan menekuni Bisnis martabak mini ini cocok sekali dilakukan untuk toko kelontong yang baru merintis atau belum banyak pelanggan sehingga Anda masih mendapatkan penghasilan selain dari toko kelontong yang bisa anda putar kembali untuk kemajuan bisnis toko kelontong Anda sehingga toko masih bisa eksis walaupun belum banyak pelanggan.

Baca juga :
6 Penyebab Toko Kelontong Sepi Pembeli
Kisah Sukses Pebisnis Toko Kelontong Ala Tukang Pukis
Cara Meningkatkan Omset Toko Kelontong Baru

Selain itu bisnis martabak mini akan mempercepat perputaran barang di toko kelontong khususnya barang-barang yang dijadikan bahan baku martabak mini misalnya saja Terigu jika sehari bisa menghabiskan 2 Kg maka 1 Bal tanpa menjualpun 2 minggu sudah habis sehingga stoknya akan selalu baru belum barang lainnya seperti gula pasir.

Bisnis martabak mini ini sangat cocok dijadikan bisnis sampingan jika Anda menjadikan bisnis toko kelontong sebagai bisnis utama artinya anda tidak bekerja apalagi jika anda sudah berkeluarga,Istri bisa menjaga toko sedang anda merintis bisnis lain jadi penghasilan tidak bersumber dari toko kelontong saja.

Jika Anda Tertarik untuk tahap awal sediakan dulu Cetakan Martabak mini untuk mencoba-coba sampai bisa menghasilkan martabak manis yang enak setelah ketemu resep yang pas barulah Anda mulai berbisnis martabak mini.Lokasi berjualan sebaiknya tidak jauh dari toko kelontong atau jika memungkinkan didepan toko sendiri.

Demikianlah informasi seputar Bisnis Sampingan Toko Kelontong Modal Kecil Semoga bisa membantu bisnis,Sukses untuk Anda !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar