--> Skip to main content

Profil Unilever Indonesia


Profil Unilever Indonesia|Seringkah anda menjumpai produk-produk seperti
Pepsodent,LuX,Lifebuoy,Dove,Sunsilk,Clear,Rexona,Vaseline,Rinso,Molto,Sunlight,Walls,Blueband,Royco,Bango?Saya yakin anda sangat familiar dengan produk produk tersebut.Namun Tahukah anda siapakah Produsennya?Ya Benar produk produk yang merupakan brand brand ternama dari unilever Indonesia Sebuah perusahaan terdepan  untuk produk Home&Personal care,Serta Food&Ice Cream di Indonesia.
Untuk menambah pengetahuan anda kali ini saya akan  menampilkan profil singkat Unilever indonesia sehingga apabila ada pembeli yang bertanya seputar unilever indonesia paling tidak anda bisa menjelaskan walaupun secara ringkas.
Unilever Indonesia didirikan sejak 5 Desember 1933 Saham perseroan pertama kali ditawarkan kepada masyarakat pada tahun 1982.Pada akhir tahun 2011 saham perseroan menempati peringkat ke-6 kapitalisasi terbesar di bursa efek indonesia.Perseroan memiliki 2 anak perusahaan PT.Anugrah lever dan PT.Technopia Lever.Perseroan memiliki 6 pabrik dikawasan industri Jababeka Cikarang Bekasi dan 2 pabrik di kawasan industri Rungkut Surabaya Jawa timur Kantor Berpusat di Jakarta.Produk-produk perseroan berjumlah 43 Brand utama dan 1000 SKU dipasarkan melalui jaringan yang melibatkan sekitar 500 Distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko diseluruh indonesia.

Demikian profil Unilever Indonesia secara ringkas apabila anda menginginkan Profil lengkapnya silahkan kunjungi ke websitenya.
Mudah-mudahan bermanfaat,Salam Sukses!

Gambar:daftarperusahaanindonesia.com  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar