--> Skip to main content

8 Alasan Menggunakan Garam Refina

Garam Refina
8 Alasan Menggunakan Garam Refina-Semua pembeli tentu menginginkan mendapatkan barang yang berkualitas termasuk dalam urusan Garam.Salah Memilih garam  bisa berakibat buruk bagi kesehatan.Disamping faktor kesehatan orang juga mempertimbangkan faktor lainnya misalnya kemasannya,wujudnya dan sifatnya.Orang lebih memilih garam yang warnanya putih bersih,Kering tidak menggumpal serta kemasan yang bervariasi.
Lalu pertanyaannya Apakah ada Garam yang seperti itu?
Tentu saja ada Merknya REFINA yang diproduksi oleh PT.UNI Chem Candi Indonesia  serta  Distribusinya dipegang oleh PT.Indomarco Adi Prima.Nah…kali ini saya akan merekomendasikan garam ini untuk dijual ditoko anda.Kenapa  Garam Refina?Langsung saja…Berikut 8 Alasan Menggunakan Garam Refina:

1.Diproses dengan teknologi REFINERY
2.Putih,Halus dan Bersih
3.Kering dan tidak mudah Menggumpal
4.Mudah Larut dalam masakan,tidak pahit dan hemat
5.Cocok untuk melezatkan semua masakan anda
6.Dapat langsung dikonsumsi
7.Mengandung iodium minimal 30 ppm untuk mencegah GAKI
8.Dikemas dalam kemasan sachet 250 gr,500 gr,botol 100 gr dan 300 gr yang cantik

Sekarang Anda sudah tahu Mengapa orang lebih memilih Garam Refina.Ya betul karena garam Refina kualitasnya telah teruji.Tak heran jika garam Refina banyak digunakan di hotel,Rumah Makan,industri makanan dan tentu saja rumah tangga.

Demikian Informasi tentang 8 Alasan Menggunakan Garam Refina Semoga Bermanfaat.

Gambar:shop.carrefour.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar