--> Skip to main content

Blog Bisnis Warung Page Rank 1

Blog Bisnis Warung Page Rank 1-Tak Terasa Bulan ini bulan ke-12 atau setahun keberadaan Blog ini di internet.Kalau dihitung-hitung sudah 99 Artikel yang saya tulis.Kali ini diartikel yang ke-100 saya tidak akan menginformasikan seputar Toko kelontong Namun Kali ini saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengunjung Blog bisnis warung baik yang baru atau lama karena tanpa kunjungan dari anda semua  rasanya sia-sia saya membangun blog ini.


Ada yang berbeda  saat blog ini menginjak usia 1 tahun yaitu Page Rank dari blog ini tadinya 0(Nol) sekarng menjadi 1(Satu).Mungkin anda akan bertanya Apa Sih Page Rank itu?Apa Gunanya?
Dari segi Tujuan sebenarnya sama saja mau rank 1 atau berapa(sampai 10) karena saya membangun blog ini karena ingin berbagi pengalaman dengan anda namun dari segi SEO atau Pencarian di google page rank akan sangat berarti.
Page Rank bisa diasumsikan sebagai Ranking halaman blog yang merupakan fitur utama yang dibuat google.
Page Rank berfungsi menentukan seberapa penting/populer sebuah blog di internet dan mengurutkan blog didaftar pencarian google.
Perlu anda ketahui sebagian besar pengunjung blog ini dari pencarian google untuk itu semakin besar page rank  suatu blog maka semakin besar pula kemungkinan bisa tampil dihalaman 1 pencarian google.
Manfaaat bisa tampil dhalaman 1 adalah semakin besar peluang dikunjungi orang dan semakin banyak pula yang bisa mengambil manfaat dari blog ini.

Apa sih keuntungan memiliki page rank 1 atau lebih?Secara materi(profit) sebenarnya tidak terlalu berpengaruh.Namun secara non Materi(Benefit) ada keuntungannya antara lain  semakin mudah di indek oleh google  sehingga semakin banyak mendatangkan  pengunjung dan hal ini bisa menumbuhkan kepercayaan orang lain terhadap keberadaan blog ini.Salah satu dampaknya yang paling menguntungkan buat blog ini dan itu yang sangat saya harapkan adalah orang/produsen  tidak ragu ragu  untuk memasang iklan Mandiri di blog ini karena sejauh ini belum ada yang mau memasang iklan Mandiri di blog ini padahal tarifnya  sangat murah.Saya sangat mengharapkan hal tersebut karena bisa membantu bea operasional blog ini.

Terlepas dari itu semua saya akan tetap berusaha membangun blog ini menjadi lebih baik sehingga semakin bermanfaat buat orang banyak.Akhir kata terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan untuk blog ini.Salam Sukses.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar