--> Skip to main content

SOSIS SO NICE Rasa Ayam


SOSIS SO NICE Rasa Ayam-Informasi yang akan disajikan berikut ini untuk pengunjung setia Blog Bisnis Warung adalah tentang Sosis So Nice Rasa Ayam.Dengan mengetahui informasi ini akan memudahkan anda ketika berbelanja diagen.Jangan sampai anda salah beli karena ada merk lain dengan kemasan yang sama.Sebenarnya ada rasa lain yaitu rasa sapi namun yang ditampilkan hanya yang rasa ayam karena harganya sama hanya beda rasa.Perhatikan data data selengkapnya sehingga anda bisa menilai sendiri kualitas dari produk ini.Hal ini akan sangat berguna untuk menjelaskan kepada konsumen sehingga tidak ragu-ragu untuk membeli.
Berikut ini data-data selengkapnya:
Nama Produk: SOSIS SO NICE Rasa Ayam
Kategori:Jajanan
Isi Bersih :20 gram
Kemasan:Toples
Quantity: 24 pcs

Komposisi:
Daging Ayam,Pati Tapioka Termodifikasi,Protein Nabati,Garam,Minyak Nabati,Serat Nabati,Bumbu(mengandung Antioksidan Asam Askorbat),Karagenan,Antioksidan Natrium Eritorbat.

Diproduksi oleh:
PT.CIOMAS ADISATWA Sidoarjo 61261-Indonesia
Untuk :
PT.SO GOOD FOOD Jakarta 11730-Indonesia

BPOM RI MD 215913004633
Label Halal MUI 07010002691006

Harga:Rp.19.000

Harga diatas menurut saya yang paling murah diagen untuk mendapatkan harga yang lebih hemat anda bisa belanja 1 dus berisikan 6 toples.
Sampai disini dulu informasi tentang Sosis So Nice Rasa Ayam.Untuk mengetahui jajanan yang ada dipasaran silahkan baca Daftar jajanan dan tipsnya.Apabila informasi yang disajikan ini bermanfaat untuk anda silahkan like this artikel ini atau apabila Blog ini bermanfaat untuk anda silahkan bergabung di facebook;Blog Bisnis Warung atau anda bisa berkomentar untuk kemajuan blog ini.Jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mengetahui informasi tentang Bisnis Toko Kelontong.Salam Sukses.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar