--> Skip to main content

Mau Jualan Pulsa Elektrik?AA-Pulsajaya 3 Saja!


Pulsa elektrikMau Jualan Pulsa Elektrik?AA-Pulsajaya 3 Saja!|Anda berniat jualan pulsa elektrik Namun belum tahu harus kemana dan bagaimana caranya?wajar dulu saya juga begitu.Setelah mencari informasi kesana kemari,Mencoba distributor ini,distributor itu akhirnya saya menemukan Distributor pulsa elektrik yang layak saya ikuti bahkan terus berlanjut hingga sekarang.Nah…oleh karena itu Saya merekomendasikan Distributor Pulsa elektrik tersebut untuk Anda.Ok…langsung saja Nama Distributor atau bisa juga server tersebut adalah AA-Pulsa jaya3.Melihat namanya mungkin anda berpikir ada yang 3 pasti ada 1 dan 2-nya dong!Benar sekali AA-pulsajaya 3 merupakan server ketiga dari server AA-pulsajaya.Hal ini bisa menjadi bukti pengalaman dari server tersebut.Lalu pertanyaannya mengapa saya merekomendasikan Distributor pulsa elektrik ini?Pasti ada keunggulan-keunggulannya khan…
Tentu saja,Penasaran?Ini dia…

20 Keunggulan AA-Pulsajaya 3:
1.Legalitasnya jelas.
2.Biaya pendaftaran 100% Gratis dan syarat yang mudah cukup dengan 1 hp dan 1 nomor aktif.
3.Harga murah,lengkap,stok terjaga dengan dukungan stok poin-stok poin di  Wonogiri,Jogjakarta,Jakarta,Bekasi.Lihat selengkapnya Daftar Harga Pulsa.
4.Rekening Bank Lengkap.
5.Transparan.Anda Bisa chek harga dan menguji lancar atau tidaknya sms center bahkan bisa merekrut downline tanpa harus deposit terlebih dahulu.
6.Transaksi tanpa Kode(untuk GSM).
7.SMS Center Transaksi banyak.
8.Sms Reply Gratis untuk semua transaksi.
9.Transaksi 24 jam
10.CS siap mengawal trasaksi mitra dari jam 06.00-22.000
11.Berpengalaman sejak tahun 2007
12.Didukung oleh tenaga IT yang berpengalaman
13.Server didukung software dan hardware yang tangguh,Ruangan berpendingin yang sangat memadai dan generator listrik berlapis agar transaksi tetap lancar.
14.Pengisisan pulsa cepat dalam hitungan detik,bisa lewat sms maupun ym.
15.Bebas menentukan harga jual kekonsumen.
16.Tidak ada target penjualan karena bukan MLM
17.Tersedia juga voucher listrik PLN prabayar
18.Hanya dengan deposit 50 rb sudah bisa berbisnis pulsa elektrik.
19.Tidak ada limit/batas saldo.
20.Bisa digrosirkan lagi dengan merekrut orang lain sebagai downline.

Bagaimana sekarang setelah Anda tahu keunggulan-keunggulan dari server AA-pulsa Jaya3,Tertarik untuk Bergabung?atau masih kurang yakin?Wah…Server lain juga mengklaim seperti itu?Pertanyaaan yang mungkin masih ada dibenak anda.
Ok…Simak pengalaman saya mengikuti dealer pulsa yang lain karena saya juga ikut dealer pulsa yang lain sebagai Back up dan ketersediaan stok ,saya memilih yang bisa deposit langsung ditempat(pemasarannya Offline) dan lokasinya dekat dengan Saya dan tidak tanggung-tanggung Saya mencoba (Deposit tentunya) 3 dealer sekaligus.
Bagaimana dengan harganya?Ternyata harga yang saya dapat bisa lebih mahal Rp.100-an.Contoh XL 10 rb harganya Rp.10.500 di AA-Pulsajaya 3 Rp.10.370 lumayan khan selisihnya.

Selain itu saya juga mengikuti Dealer lain yang pemasarannya secara online kalau dihitung-hitung sudah 10-an saya coba daftar lalu deposit.Ada yang berbentuk PT deposit min 500 ribu agar bisa menjadi Master Dealer namun harganya malah lebih mahal dan system depositnya manual.Ada juga yang awalnya harganya murah tapi lama-lama naik.Ada juga yang murah namun legalitasnya perlu dipertanyakan.Ada lagi yang sengketa kepemilikan.Bahkan ada yang saya ikuti tahu-tahu tutup nggak ada kabar.
Gimana sekarang? Tertarik untuk bergabung menjadi Mitra AA Pulsajaya 3?

Tapi tuggu dulu… Sebelum mendaftar ada satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa bisnis pulsa elektrik sangat berhubungan erat dengan stok,jaringan internet dan jaringan operator.Jadi jangan Heran kalau suatu saat anda akan menemui kendala seperti gangguan operator atau transaksi gagal.

Ayo… Investasikan HP Anda untuk meraih penghasilan tanpa batas!

Cara Mendaftar
Kirimkan sms dengan format:

Daftar#Nama#Desa,Kec,Kab,Propinsi#No HP
Kirim ke


Silahkan tunggu maksimal  1×24 jam, maka account Anda akan aktif. Akan ada konfirmasi SMS dari server  berupa ID Member dan PIN yang akan Anda gunakan dalam melakukan transaksi .
Untuk format transaksi,SMS Center dan cara deposit serta penjelasan lainnya Silahkan Download Brosur KLIK DISINI
Atau Silahkan Baca Cara Transaksi Klik Disini dan Cara Deposit Klik Disini

Keterangan:
Nomor diatas hanya untuk pendaftaran saja,Pertanyaan,Komplain Transaksi dan deposit silahkan ke sms center


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar