--> Skip to main content

Distributor Toko Kelontong yang Perlu Anda Ketahui

Distributor Toko Kelontong yang Perlu Anda Ketahui-Siapa sih yang tidak menginginkan mendapatkan harga barang toko kelontong yang murah?Pertanyaannya kemana mencarinya? Memang untuk mencari barang-barang toko kelontong  saya  pikir mudah tinggal ke agen, Sales atau silahkan baca cara mendapatkan barang namun apakah harganya murah?Berdasarkan pengalaman jalur distribusi sangat berpengaruh terhadap harga barang artinya semakin pendek jalur distribusi  harga bisa semakin murah  contoh jalur distribusi yang pendek:Produsen-Pengecer-Konsumen contohnya  produk dari PT.Ultrajaya sedangkan contoh jalur disrtibusi yang panjang: Produsen-Distributor-Agen Besar-Agen-Semi agen-Pengecer-Konsumen.Namun karena umumnya produsen memasarkan poduknya melalui distributor baik yang seatap dengan Produsen atau pihak ke 2 contohnya Produk Aqua melalui PT.Balina Agung Perkasa ,untuk itu alangkah baiknya jika anda berusaha mendapatkan secara langsung dari distributor.Namun sepengetahuan saya tidak semua distributor memasarkan langsung ke pengecer  hanya sampai agen namun ada juga yang memasarkan langsung ke pengecer.Berikut ini Distributor yang memasarkan langsung ke pengecer:

Distributor Toko Kelontong
1.PT.Balina Agung Perkasa.Distributor ini memasarkan Aqua galon,Aqua kemasan,VIT Galon,VIT kemasan,Mizone.Biasanya salesnya akan mendatangi toko seminggu sekali  untuk order barang untuk kemudian dikirim dan langsung dibayar cash dihari berikutnya.Setiap sales memiliki cakupan pemasaran sendiri.
2.PT.Sukanda Djaya.Distibutor ini memasarkan produk dari PT.Diamond Cold Storage diantaranya Susu UHT,Pasta,Keju,Meises,Pudding.Biasanya melakukan kunjungan ke toko-toko setiap 2 Minggu sekali menggunakan mobil.Pembayarannya cash ditempat.
3.PT.Amerta Indah Otsuka.Produsen sekaligus distributor ini memasarkan Pocari Sweat dan SoyJoy.Yang menarik jika Anda beli sedikit atau dus-dusan harganya sama misalnya beli perbiji  Rp.3900 bila belinya 1 dus=Rp. 3900x24.Biasanya melakukan kunjungan ke toko-toko setiap 2 minggu sekali.Sistem pembayarannya Cash.
4.PT.Ultrajaya Milk Industry.Produsen sekaligus distributor ini memasarakan Susu UHT,Teh Kotak,Sari Kacang,SariAsem.
5.Arta Boga.Distributor ini memasarkan produk ternama dari berbagai produsen seperti Teh gelas,Baterai ABC,Kratingdaeng,Formula.
6.PT.AJE INDONESIA.Produsen sekaligus distributor ini memasarkan produk  minuman kemasan Big Cola.
7.PT.Roxy Prameswari.Distributor ini memasarkan produk ice cream Walls.
8.Wings Grup.Produsen sekaligus distributor ini memasarkan produk diantaranya Top kopi,Power F,Floridina.
9.Indomarco.Distributor ini mendistribusikan mayoritas dari produk Indofood.
Anda mempunyai Informasi lain tentang Distributor Toko Kelontong?Senang sekali jika Anda mau berbagi dengan pengunjung bisniswarung.blogspot.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar