--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Produk Indofood

Cara Mendapatkan Produk Indofood-Halo…pengunjung setia blog bisnis warung pada kesempatan kali ini kembali saya akan menjawab pertanyaan yang dikirimkan pengunjung melalui email,jika anda memiliki pertanyaan silahkan kirimkan melalui kontak yang ada di blog ini.

Cara Mendapatkan Produk Indofood
Kantin Sekolah ( Sumber : smkbsiplg.sch.id )

Pertanyaan datang dari Ibu Ina begini,”Selamat Sore…Maaf kami mempunyai kantin dan menjual jajan serta minuman.Bagaimana cara kami agar dapat order produk Indofood,Terima Kasih”.Baiklah saya akan mencoba menjawabnya,Produk-produk dari Indofood cukup banyak diantaranya; Indomie,sarimie,supermi,Pop Mie,Sakura,Pop Bihun,Mie Telur 3 Ayam,Sambal Indofood,Bumbu Racik,Magic Lezat,Kecap Indoffood,Kecap Piring Lombok.Untuk produk minuman tersedia minuman susu kotak/botol  Indomilk,Susu Milkuat,IChi Ocha,Cafela,Club,Tekita,Fruitamin,Pepsi,Mirinda,7up  sedangkan makanan ringan cotnohnya Chitato,Q TELA,Lays,Chiki,Cheetos,Jetz,Trenz .

Baca juga :
Haruskah Mencari Karyawan untuk operasional toko kelontong? 
Barang-barang yang cepat laku dijual ditoko kelontong baru 
Cara Meningkatkan Omset Toko Kelontong Baru 

Jika anda hanya mencari produk jajanan dan minuman anda tidak harus order langsung ke Indofood atau distributornya yaitu Indomarco tapi bisa juga melalui agen toko kelontong /grosir sembako.Anda bisa belanja partai besar atau kecil.Jika ingin mendapatkan harga yang murah anda bisa belanja ke Agen besar.

Namun demikian jika kebutuhan anda banyak (partai besar) anda bisa juga order ke Indomarco tapi anda harus menghubungi salesnya terlebih dahulu.Jika anda sudah pernah order langsung biasanya salesnya akan datang sendiri kekantin anda saat akan order lagi.

Jika order ke Indomarco barang tidak langsug dikirim tapi dicatat dulu pesanannya setiap beberapa hari sekali barulah dikirim.Namun jika anda kesulitan menghubungi salesnya belanja ke Agen toko kelontong menjadi pilihan yang mudah dan cepat.

Demikianlah jawaban saya semoga bisa membantu Terima kasih atas pertanyaannya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar